Searching...
Jumat, 01 Juni 2012

Ga Lulus SD !!!

Jumat, Juni 01, 2012
Pada suatu hari Minggu kalau tidak salah, Danang akan menghadiri sebuah seminar yang diisi oleh pembicara ternama dan di Gedung ternama dan megah pula. Akan tetapi sesampai disana Danang merasa kebelet. Ia
mencoba melihat denah ruangan pada undangan Seminarnya. Dan ternyata kamar kecil ada di Lantai 3. Ia cepat melihat jam di tangannya dan ternyata waktu menunjukkan kurang 3 menit lagi. Danang yang naik motor langsung memarkir motornya. Ia pun bertemu seorang petugas kebersihan dan ia bertanya.
Danang : “Maaf Mas, benar kamar kecil di lantai tiga?”
Petugas : “Ho’oh”
Mendengar jawaban sang petugas kebersihan Danang langsung saja lari menuju lantai 2. Sesampai di lantai 2 Ia pun bertemu dengan seorang penjual di lantai 2, ya mungkin seperti kantin. Danang bertanya lagi kepada Pennjual.
Danang : “Maaf Mas, benar kamar kecil di lantai tiga?”
Penjual : “Iya”
Mendengar jawaban sang Penjual Danang langsung saja lari menuju lantai 3. Sesampai di lantai 3 Ia pun bertemu dengan seorang yang berpakaian rapi, Ternyata itu pengisi Seminar. Danang bertanya lagi kepada sang pengisi Seminar.
Danang : “Maaf Mas, benar kamar kecil di lantai ini?”
Seminator : “Benar”
Mendengar jawaban ketiga orang tadi, Danang langsung bingung. Mengapa?? Karena jawabanya selalu sama tetapi pengucapannya saja yang beda. Danang pun bertanya kepada Sang Seminator.
Danang : “Maaf Mas, kok dari tadi saya bertanya kepada orang disini tentang kamar mandi. Pertama jawabannya ‘Ho’oh’ dan kedua ‘Iya’ dan terakhir jawaban dari anda ‘Benar’. Ini bagaimana?” Tanya Danang penasaran.
Dengan enteng sang Seminator menjawab.
Seminator : “Begini Mas, kalo orang yang menjawab ‘Ho’oh’ itu tandanya Tidak lulus SD. Yang kalo jawabannya ‘Iya’ itu hanya lulusan SMA. Tetapi yang jawabannya ‘Benar’ itu tandanya lulusan S3.” Jawab seminator dengan bangga.
Danang : “Berarti anda lulusan S3?”
Seminator : “HOOO’oooo”
Danang : “?????”

0 komentar:

Flag Counter

free counters

Free Powerpoint Template

Free Powerpoint Template
by : http://4presentation.net