Searching...
Senin, 03 Februari 2014

In Memoriam SMP8 YK :)

Senin, Februari 03, 2014
Assalamualaikum, :) halo teman teman, apa kabar? udah makan belum? #apasih?. Ya maaf ya cuma mau menuh menuhin posting aja. Ini saya mau cerita boleh? #enggak-__-. Ya saya mau cerita, kata ibu guru TIK suruh bikin beginian. Iyasih aku kayak gak punya punya punya something special. Maaf ya kalau alaiiii. Maaf ya kalau aliii. Ini  bukan posting pertama atauu terakhir, (/?)



Ya jadi dari bentuk suatu harmonisiasi dan sebuah konstruksi untuk kemakmuran usia saya fiftin my ages, Jadi sebuah stori pendek dari lika liku kehidupan pada sebuah tempat edukasi dimana terdapat manusia yg kurang realisisasi terhadap sebuah instruksi.Gak jelas ya? :(

yaudah aku cerita satu satu

1. Mausk SMP 8, dengan peringkat ke 9 waktu itu, alhamdulillah bisa masuk sana. Ya lumayan bangga sih. gak usah pake poto ya.

2. Ya yang kedua ulangan pertama ku di SMP8. Dan itu nilaiku ancur, ini bisa jadi pengalaman buruk :(

3. Yuk tambah tua -___-, naik ke kelas 8,  masuk kelas 85. Astojim, kelas alay, anaknya aneh aneh, kayak yang ngepost.

4. Yuup OSIS leader :) I'm proud of it. Disini namaku mulai banyak dibenci. Karena mereka tidak tahu apa yang aku rasakan :''' sakit bro (?) mulai dari omongan orang yang tak jelas, kesalahan jadi pemimpin upacara. Dan ada senangnya sih, jalan jalan, ketemu temen dari singapura, ambon, cijunjang, bandung dll. Cantik cantik sih, tapi aku yng kurang ganteng. Gapapalah disyukuri :) Aku jalan jalan ke suthmountain jogja dan nganter embek buat warga sana. Yah disana aku dapat sendok dan juga kelapa. Enak sih, tapi dikit #rakus? Dan sempat terbesit dalam hati untuk meninggalkan posisi ini, aku dah gak kuat tapi aku lebih hebat dari yg aku pikir.

5. Yup namanya ank muda, pasti alay (?) ya aku pernah alay, saat terlibat konflik hati dengan para teman perempuan, apan sih (?)

6. Yaa, turun dari OSIS leader. Joss gandos. Akhirnya selesai :)

7. Ya terus jalan jaln sama kelas 97 ke gembiraloka. :)

8. Lupa, satu lagi. Pramuka Impeesa, KG 2012 KG 2013. Dan itu keren banget. Dan ada suatu yang terjadi pada ku dan dia waktu KG !# dan Dianpinru pelantikan DP 2014. UDah hanya aku dan tuhan yang tau :))

Udah ya bu Yohana alaynya. Maaf kalau alayy, itu aja yang aku inget -__- tapi kita tidak sejalan kawan :p #apaan?

0 komentar:

Flag Counter

free counters

Free Powerpoint Template

Free Powerpoint Template
by : http://4presentation.net