Searching...
Minggu, 02 Maret 2014

My Trip to Bali

Minggu, Maret 02, 2014

I was in Junior high school when at the first time I went to Bali Island. I went there with my teachers and my friends. It was a study tour actually. My teacher, my classmates, and I were in the same bus. We left our school at 9 a.m.
SMP adalah pertama kali saya menuju Bali. Saya kesana dengan teman, guru didalam satu Bis yang sama. Kami meninggalkan sekolah pukul 9 pagi.

 The journey from Yogyakarta to Bali took a day. I was so exhausted because I had to sit along the journey. Actually, it was a funny journey because I spent all of my time with my friends, like playing games, laughing, and kidding. But I felt that all of my tiredness gone all of sudden when we arrived at the Soka Beach. It was still morning, I saw a sun rise which was so beautiful. Then we were drove to the hotel to take a rest and had meals.
Perjalanan dari Yogyakarta ke Bali mengambil waktu satu hari. Saya begitu lelah karena saya harus duduk sepanjang perjalanan. Sebenarnya, itu adalah sebuah perjalanan lucu karena saya menghabiskan seluruh waktu saya dengan teman-teman saya, seperti bermain game, tertawa, dan bercanda. Tapi aku merasa bahwa semua kelelahan saya hilang semua tiba-tiba ketika kami tiba di Pantai Soka. Itu masih pagi, aku melihat matahari terbit yang begitu indah. Kemudian kami melaju ke hotel untuk beristirahat dan makan.

First day, after that, we went to the Monumen Bajra Sandi. There were so many activities to do there. There were many dioramas of Bali’s Heroes. After that we went to Cahayu. In Cahayu we can bought some Bali’s special food. For example we could buy Kacang disko, kacang manis, dodol Bali, kacang koro and soon. Next we went to a Beach (I forgot the name L).There were  so many activities to do there. We took some photos in this beach. I looked my watch and it was 5 o’clock. We had to go to hotel to meal and took a rest.
Hari pertama, setelah itu, kami pergi ke Monumen Bajra Sandi. Ada begitu banyak kegiatan untuk lakukan di sana. Ada diorama pahlawan Bali. Setelah itu kami pergi ke Cahayu. Dalam Cahayu kita bisa membeli makanan khas Bali. Misalnya kita bisa membeli Kacang disko, kacang manis, dodol Bali, kacang koro dan segera. Selanjutnya kita pergi ke pantai (saya lupa namanya L). Ada begitu banyak kegiatan untuk lakukan di sana. Kami mengambil beberapa foto di pantai ini. Saya melihat arloji saya menunjukkan jam 5. Kami harus pergi ke hotel untuk makan dan beristirahat.
Next day, I woke up at 5 o’clock in the morning. I took a bath, had a breakfast. We continued our vacation to Sanur beach. We could play parasailing, banana boat, and so on. But I chose to go to a little island which had a lot of reptile there. There were snake, turtles, etc. The scenery was so beautiful because I was in the middle of the sea! Next we went to Mr. Kuta. In Mr. Kuta we could buy some handicraft. For example we could buy t-shirt, top, hat, jacket, stone and soon. Next we went to Joger Bali. Joger is one place which famous in Bali. In jogger we could buy t-shirt, top, hat, jacket, stone and soon. And it was time that we wait. We went to Kuta Beach. Yeeeeaah!!! Kuta is one place that most famous in Bali. In Kuta we can saw a beautiful beach. We can saw beautiful sunset in Kuta Bali. Next, we went to Garuda Wisnu Kencana (GWK). There were two statues which were so big. They were Wisnu and his bird, called Garuda. I was interested in its relief on the rock but, actually, I did not know the story on it. And we can saw the traditional dance kecak. Finally we had to go to hotel to meal and took a rest.
Hari berikutnya, aku bangun pukul 5 pagi. Aku mandi, sarapan. Kami melanjutkan liburan kami ke pantai Sanur. Kita bisa bermain parasailing, banana boat, dan sebagainya. Tapi aku memilih untuk pergi ke sebuah pulau kecil yang memiliki banyak reptil sana. Ada ular, kura-kura, dll Pemandangan itu begitu indah kketika berada di tengah laut! Selanjutnya kita pergi ke Mr Kuta. Dalam mr Kuta kita bisa membeli kerajinan . Misalnya kita bisa membeli t-shirt, gasing, topi, jaket, patung dan segera. Selanjutnya kita pergi ke Joger Bali. Joger adalah salah satu tempat yang terkenal di Bali. Dalam Joger kita bisa membeli t-shirt,topi, jaket, patung dan segera. Dan itu adalah waktu yang kita tunggu. Kami pergi ke Pantai Kuta. Yeeeeaah! Kuta adalah salah satu tempat yang paling terkenal di Bali. Di Kuta kita bisa melihat pantai yang indah. Kita bisa melihat matahari terbenam yang indah di Kuta Bali. Selanjutnya, kami pergi ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Ada dua patung yang begitu besar. Mereka adalah Wisnu dan burung, yang disebut Garuda. Saya tertarik pada patung itu tetapi, sebenarnya, saya tidak tahu cerita di atasnya. Dan kita bisa melihat kecak tari tradisional bali. Akhirnya kami harus pergi ke hotel untuk makan dan beristirahat.
Last day, we continued our vacation to Bedugul Lake. In this place I could use the boat to rounded the bedugul lake. We had a lunch. At the last, we went to Sangeh. In this place we can saw Pohon lanang wadon. There were many monkeys in this place.
Hari terakhir, kami melanjutkan liburan kami ke Bedugul Danau. Di tempat ini saya bisa menggunakan perahu untuk mengitari danau bedugul. Kami makan siang. Pada akhirnya, kami pergi ke Sangeh. Di tempat ini kita bisa melihat Pohon lanang wadon. Ada banyak monyet di tempat ini.

After a very long journey, through the land and the sea, I learned something about nature and human products. Although it took a lot of my energy, I felt so happy because I spent all of my time with my friends. That’s all can I say to you. Thank you.
Setelah perjalanan yang sangat panjang, melalui darat dan laut, saya belajar sesuatu tentang alam dan produk manusia. Meskipun butuh banyak energi saya, saya merasa sangat senang karena saya menghabiskan seluruh waktu saya dengan teman-teman saya. Itu saja yang bisa saya katakan kepada Anda. Terima kasih. J

0 komentar:

Flag Counter

free counters

Free Powerpoint Template

Free Powerpoint Template
by : http://4presentation.net