Searching...
Jumat, 04 Mei 2012

Tidak Tahu Jalan ke Neraka Jahannam

Jumat, Mei 04, 2012
Suatu hari, saat Abu Nawas sedang minum-minum kopi di salah satu kedai di dekat rumahnya, Ia langsung ditanyai salah satu pengunjung kedai lainnya.

Pengunjung : "Hai Abu Nawas, bisa kah aku minta bantuan engkau?"
Abu Nawas : "Insya allah, tetapi kau minta bantuan ap itu a?" Abu Nawas ragu.
Pengunjung : "Ini, aku hanya meminta mu untuk mengirimkan surat ini" Ucap pengunjung     itu sambil menyodorkan secarik kertas.
Abu Nawas : "Surat apa itu?, dan untuk siapa?" Abu Nawas Heran.
Pengunjung : "Aku hanya ingin mengirimkan surat ini kepada mendiang Ayahku yang sudah meninggal" Jawabnya meledek.
Abu Nawas : "Ohh maaf, saya tidak bisa!" Tegasnya.
Pengunjung : "Mengapa?"
Abu Nawas : "Begini, bukannya saya tidak mau menolong anda, tetapi saya tidak tau jalan ke Neraka Jahannam."

Abu Nawas pun pergi meninggalkan Sang pengunjung itu dengan wajah gembira. Sedangkan Pengunjung hanya kesal dengan jawaban Abu Nawas.

0 komentar:

Flag Counter

free counters

Free Powerpoint Template

Free Powerpoint Template
by : http://4presentation.net